DES 18, 2023
Sekretariat Kabupaten Majalengka

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional dan Pengawas Sekolah | SETDA - Kabupaten Majalengka

SETDA MAJALENGKA

Selamat Membaca Semoga Berkenan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional dan Pengawas Sekolah | SETDA - Kabupaten Majalengka

Publish : 18 DESEMBER 2023 - Setda Majalengka

Majalengka, 18 Desember 2023. Bupati Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. melantik dan mengambil sumpah Jabatan Fungsional dan Pengawas Sekolah serta penyerahan Petikan Keputusan Bupati tentang Pengangkatan Guru sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka, bertempat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara. 

Sebanyak 29 Pengawas dan 90 Kepala Sekolah jenjang SD dan SMP di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka dilantik dan diambil sumpah jabatannya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan secara resmi menetapkan keputusan Bupati No. KP. 03.01/KEP.1142-BKPSDM/2023 tanggal 23 Desember 2023 tentang manajemen talenta Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Majalengka, Pemerintah Kabupaten/Kota diwajibkan untuk membuat kebijakan manajemen talenta ASN sebagai tindak lanjut ketentuan pasal 8 ayat (1) peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 3 Tahun 2020 bahwa "manajemen talenta ASN instansi ditetapkan dan dilaksanakan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian pada setiap Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah.

Hal ini dalam rangka mewujudkan manajemen ASN yang profesional untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan pola pengembangan karir ASN yang transparan, akuntabel, bersih dari intervensi politik dan bebas dari KKN.

Bupati berharap para ASN yang baru dilantik agar fokus bekerja dengan sebaik-baiknya dan berusaha untuk menunjukan performa yang optimal, sehingga dapat memperoleh capaian kinerja yang baik serta terus mengembangkan diri dengan meningkatkan kualifikasi pendidikan dan kompetensi melalui pelatihan, diklat, seminar dan metode lain yang relevan dengan kebutuhan sehingga dapat mengembangkan karir.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Tarsono D Mardiana, Sekretaris Daerah Drs. H. Eman Suherman, M.M., Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Pendidikan dan tamu undangan lainnya.



( Source : http://setda.majalengkakab.go.id )

Bagikan:


Print artikel dengan menekan tombol di samping :
Jam Operasional

Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu - Minggu Libur~