AGUST 05, 2022
Sekretariat Kabupaten Majalengka

Launching Bapak Asuh Anak Stunting Tahun 2022 | SETDA - Kabupaten Majalengka

SETDA MAJALENGKA

Selamat Membaca Semoga Berkenan

Launching Bapak Asuh Anak Stunting Tahun 2022 | SETDA - Kabupaten Majalengka

Publish : 05 AGUSTUS 2022 - Setda Majalengka

Majalengka, 05 Agustus 2022. Wakil Bupati Tarsono D Mardianamenghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Launching Bapak Asuh Anak Stunting Tahun 2022, bertempat di Aula Kodim 0617 Majalengka.

Wakil Bupati menyampaikan peluncuran program ini merupakan kolaborasi Kodim 0617 dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka dan Stakeholder lainnya untuk mengurangi jumlah anak stunting di Kabupaten Majalengka.

Program Bapak Asuh Anak Stunting ini merupakan gagasan dari Kasad TNI sebagai upaya untuk menurunkan angka stunting pada anak yang akan diselenggarakan diberbagai daerah maupun tingkat nasional. Sasaran utama pada program ini merupakan anak berusia 2 tahun kebawah yang akan dilaksanakan secara berkala dan berkelanjutan sehingga harapan akan menurunnya angka stunting bisa dicapai.

Wakil Bupati pun menyampaikan rasa terima kasih atas nama Pemerintah Daerah kepada Kodim 0617 yang turut serta dalam menjalankan dan mendukung program Pemerintah, sehingga diharapkan dapat menghasilkan hasil terbaik untuk kemajuan Kabupaten Majalengka serta dengan adanya program ini Wakil Bupati sebagai Ketua Penanganan Stunting berharap Kabupaten Majalengka bisa terus menekan angka stunting hingga mencapai ZERO STUNTING.



( Source : http://setda.majalengkakab.go.id )

Bagikan:


Print artikel dengan menekan tombol di samping :
Jam Operasional

Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu - Minggu Libur~