JUL 23, 2022
Sekretariat Kabupaten Majalengka

Pagelaran PAKAULAND | SETDA - Kabupaten Majalengka

SETDA MAJALENGKA

Selamat Membaca Semoga Berkenan

Pagelaran PAKAULAND | SETDA - Kabupaten Majalengka

Publish : 23 JULI 2022 - Setda Majalengka

Majalengka, 23 Juli 2022. Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka Tutup Rangkaian Hari Jadi Majalengka Ke-532 tahun 2022 dengan menggelar pagelaran PAKAULAND, bertempat di GGM Majalengka. 

Dengan mengusung tema PAKAULAND, rangkaian puncak Hari Jadi Majalengka ke-532 tahun 2022 secara resmi ditutup. Pakauland sendiri merepresentasikan kesyukuran atas nikmat Tuhan di tanah yang penuh berkah menyambut Majalengka Bagja Raharja.

Pagelaran Pakauland sendiri menyuguhkan pertunjukan Seni Budaya Tradisional dan Modern, serta penyerahan hadiah kepada para Juara yang telah mengisi rangkaian kemeriahan Hari Jadi Majalengka sekaligus penyerahan Special Achievement kepada Enka Namaku (10 Besar X Factor Indonesia) dan rombongan penggiat seni Jatiwangi Art Factory dalam ajang Documenta Fifteen yang memperkenalkan Seni dan Budaya Majalengka di Kassel, Jerman.

Bupati Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. menyampaikan kemeriahan Hari Jadi Majalengka ini merupakan Pesta Rakyat dan merupakan bentuk syukur atas keberkahan bagi Kabupaten Majalengka.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPR RI Fraksi PDIP MAYJEN TNI (Purn) Dr. H. TB HASANUDDIN, S.E., M.M., Wakil Bupati Tarsono D Mardiana, Sekretaris Daerah Majalengka Drs. H. Eman Suherman, M.M. dan Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka, Kepala OPD, Camat dan para Kepala Desa di Kabupaten Majalengka.



( Source : http://setda.majalengkakab.go.id )

Bagikan:


Print artikel dengan menekan tombol di samping :
Jam Operasional

Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu - Minggu Libur~