JUN 30, 2022
Sekretariat Kabupaten Majalengka

Penyerahan Mobil LAPAK (Layanan Pajak) RAHARJA | SETDA - Kabupaten Majalengka

SETDA MAJALENGKA

Selamat Membaca Semoga Berkenan

Penyerahan Mobil LAPAK (Layanan Pajak) RAHARJA | SETDA - Kabupaten Majalengka

Publish : 30 JUNI 2022 - Setda Majalengka

Majalengka, 30 Juni 2022. Bupati Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. didampingi Sekretaris Daerah Drs. H. Eman Suherman, M.M. menyerahkan Mobil LAPAK (Layanan Pajak) RAHARJA kepada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Majalengka, bertempat di halaman Gerdung Negara Pendopo Kabupaten Majalengka. 

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa sebagai Perangkat Daerah yang memiliki tugas untuk menggali segala potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) maka, BAPENDA harus memiliki mobilitas yang tinggi, agar potensi PAD yang ada menjadi optimal.

Selain itu, perlu adanya terobosan yang inovatif dan kreatif agar pendekatan kepada masyarakat tetap humanis dan edukatif sehingga meningkatkan kesadaran membayar pajak untuk seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Majalengka salah satunya adalah dengan adanya Mobil LAPAK RAHARJA, agar BAPENDA dapat menjangkau hingga ke pelosok desa dan juga untuk mempermudah pelayanan kepada masyrakat.

Bupati juga berpesan, agar selalu memberikan pelayanan terbaik serta ramah yang berazaskan pendekatan yang humanis agar masyrakat taat membayar pajak serta fasilitas yang ada untuk selalu dirawat secara berkala agar manfaatnya dapat dirasakan secara terus menerus.



( Source : http://setda.majalengkakab.go.id )

Bagikan:


Print artikel dengan menekan tombol di samping :
Jam Operasional

Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu - Minggu Libur~