JUN 29, 2022
Sekretariat Kabupaten Majalengka

Pelepasan jemaah calon haji kloter 39 Kabupaten Majalengka | SETDA - Kabupaten Majalengka

SETDA MAJALENGKA

Selamat Membaca Semoga Berkenan

Pelepasan jemaah calon haji kloter 39 Kabupaten Majalengka | SETDA - Kabupaten Majalengka

Publish : 29 JUNI 2022 - Setda Majalengka

Majalengka, 29 Juni 2022. Bupati Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. berikan sambutan pada acara pelepasan jemaah calon haji kloter 39 Kabupaten Majalengka tahun 1443 Hijriyah / 2022 Masehi, bertempat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara. 

Dalam sambutannya, Bupati atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka mengucapkan rasa syukur dan turut berbahagia, pada tahun ini jemaah calon haji Kabupaten Majalengka dapat diberangkatkan walaupun dalam jumlah (keseluruhan) yang sangat terbatas, yaitu 533 jemaah.

Pada hari ini, Kabupaten Majalengka akan memberangkatkan calon jemaah haji kloter 39 sebanyak 129 calon jemaah haji ke Tanah Suci. Bupati berpesan kepada seluruh calon jemaah haji untuk terus menjaga budaya tolong-menolong dan saling menjaga di tanah suci dan dapat memperluas ukhuwah Islamiyah dengan sesama jemaah, sebagai salah satu bentuk keimanan kepada Allah S.W.T.

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada semua petugas haji ataupun pendamping (TPHI, TPIH, TKHI, TPHD) untuk memberikan pengawalan yang sebaik-baiknya kepada para jemaah sehingga jemaah dapat merasa nyaman dari mulai pemberangkatan hingga pulang ke Tanah Air.

Bupati atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka juga mengiringi keberangkatan calon jemaah haji Kabupaten Majalengka dengan harapan dan do’a mudah-mudahan dalam keadaan sehat dan selamat dengan menyandang haji yang mabrur dan mabrurroh.

Turut hadir mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka Drs. H. Eman Suherman, M.M. dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka beserta jajarannya.



( Source : http://setda.majalengkakab.go.id )

Bagikan:


Print artikel dengan menekan tombol di samping :
Jam Operasional

Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu - Minggu Libur~