JUN 26, 2022
Sekretariat Kabupaten Majalengka

Festival kirab budaya dan karnaval pembangunan | SETDA - Kabupaten Majalengka

SETDA MAJALENGKA

Selamat Membaca Semoga Berkenan

Festival kirab budaya dan karnaval pembangunan | SETDA - Kabupaten Majalengka

Publish : 26 JUNI 2022 - Setda Majalengka

Majalengka, 26 Juni 2022. Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka memperingati puncak acara Hari Jadi Majalengka ke-532 tahun 2022, dengan menggelar festival kirab budaya dan karnaval pembangunan, bertempat di GGM Majalengka. 

Kegiatan yang dimeriahkan oleh seluruh elemen masyarakat, OPD, Kecamatan dan Desa ini bertujuan untuk menperkenalkan seni dan budaya, serta menampilkan karya hasil pembangunan yang dipertunjukan dihadapan Bupati Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. beserta unsur Forkopimda dan Direktur Utama BUMN maupun BUMD yang ada di Kabupaten Majalengka

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan pagelaran Festival Kirab Budaya dan Karnaval Pembangunan kembali dilaksanakan setehan terhenti akibat puncak Pandemi COVID-19 dua tahun lamanya.

Hal ini dipersembahkan untuk masyarakat di Kabupaten Majalengka dalam rangka memaknai Hari Jadi Majalengka ke-532 tahun 2022. Bupati pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama turut terlibat dalam peringatan hari jadi Majalengka ini dengan tetap menjaga kondusifitas agar acara berjalan dengan aman, nyaman, tertib dan meriah.



( Source : http://setda.majalengkakab.go.id )

Bagikan:


Print artikel dengan menekan tombol di samping :
Jam Operasional

Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu - Minggu Libur~