JUN 22, 2022
Sekretariat Kabupaten Majalengka

Pelayanan Keluarga Berencana Metode Kontrasepsi Wanita (MOW) dan Metode Kontrasepsi Pria (MOP) | SETDA - Kabupaten Majalengka

SETDA MAJALENGKA

Selamat Membaca Semoga Berkenan

Pelayanan Keluarga Berencana Metode Kontrasepsi Wanita (MOW) dan Metode Kontrasepsi Pria (MOP) | SETDA - Kabupaten Majalengka

Publish : 22 JUNI 2022 - Setda Majalengka

Majalengka, 22 Juni 2022. Bupati Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka Drs. H. Eman Suherman, M.M. meninjau kegiatan Pelayanan Keluarga Berencana Metode Kontrasepsi Wanita (MOW) dan Metode Kontrasepsi Pria (MOP), bertempat di Gedung Islamic Centre Kabupaten Majalengka. 

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Majalengka menggelar kegiatan pelayanan KB terpusat sebanyak 230 peserta dan 250 Akseptor alat pendukung Pelayanan Metode Kontrasepsi Wanita (MOW) dan Metode Kontrasepsi Pria (MOP) disertakan oleh DP3AKB yang dibantu oleh Anggota KODIM 0617.

Pada kesempatan tersebut Bupati Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. didampingi Sekretaris Daerah Drs. H. Eman Suherman, M.M. menyampaikan akan terus mendukung kegiatan yang digagas oleh DP3AKB. Bupati juga berpesan untuk menjalankan program-program dengan baik, tertib administrasi dan tertib serta berharap kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan.

Turut hadir Asisten Daerah, Staf Ahli dan unsur terkait.



( Source : http://setda.majalengkakab.go.id )

Bagikan:


Print artikel dengan menekan tombol di samping :
Jam Operasional

Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu - Minggu Libur~