JUN 15, 2022
Sekretariat Kabupaten Majalengka

Sosialisasi dan Penguatan Advokasi Program Pemberian Tablet Tambah Darah (TTD) untuk Remaja Puteri d | SETDA - Kabupaten Majalengka

SETDA MAJALENGKA

Selamat Membaca Semoga Berkenan

Sosialisasi dan Penguatan Advokasi Program Pemberian Tablet Tambah Darah (TTD) untuk Remaja Puteri d | SETDA - Kabupaten Majalengka

Publish : 15 JUNI 2022 - Setda Majalengka

Majalengka, 15 Juni 2022. Wakil Bupati Tarsono D Mardiana mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Penguatan Advokasi Program Pemberian Tablet Tambah Darah (TTD) untuk Remaja Puteri di Kabupaten Majalengka, bertempat di Fitra Hotel Majalengka. 

Kegiatan yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka ini bertujuan untuk mensosialisasikan, pendistribusian dan pemberian tablet tambah darah (TTD) untuk remaja serta penyuluhan tentang bahaya gejala penyakit anemia.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati menyampaikan sosialisasi terkait pendistribusian pemberian tablet tambah darah (TTD) untuk remaja dan pengetahuan tentang bahaya penyakit anemia harus gencar dilakukan oleh Puskesmas yang ada di Kabupaten Majalengka.

Tindakan tersebut akan berdampak baik untuk menyiapkan generasi muda sebagai penerus bangsa di masa yang akan datang, terlebih lagi remaja puteri yang rentan anemia karena kondisi menstruasi. Selain itu, Wakil Bupati berharap panitia pelaksana agar sukses menjalankan program-programnya sesuai target realisasi yang telah direncanakan melalui penandatanganan komitmen bersama.

Turut dihadiri oleh 69 peserta yang terdiri dari para Kepala Puskesmas, para Camat, perwakilan Bapedalitbang, DP3AKB, TP-PKK dan Diskominfo.



( Source : http://setda.majalengkakab.go.id )

Bagikan:


Print artikel dengan menekan tombol di samping :
Jam Operasional

Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu - Minggu Libur~