MAR 27, 2022
Sekretariat Kabupaten Majalengka

Konferensi Kepala Desa untuk KTT (New Rural Agenda) dan Kick Off Kongres Kebudayaan Desa Tahun 2022 | SETDA - Kabupaten Majalengka

SETDA MAJALENGKA

Selamat Membaca Semoga Berkenan

Konferensi Kepala Desa untuk KTT (New Rural Agenda) dan Kick Off Kongres Kebudayaan Desa Tahun 2022 | SETDA - Kabupaten Majalengka

Publish : 27 MARET 2022 - Setda Majalengka

Majalengka, 27 Maret 2022. Wakil Bupati Tarsono D Mardiana  damping Menteri Desa PDTT RI Dr. (H.C.) Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd., pada acara Konferensi Kepala Desa untuk KTT (New Rural Agenda) dan Kick Off Kongres Kebudayaan Desa Tahun 2022, bertempat di Jatiwangi Art Factory. 

Konferensi pra-KTT (New Rural Agenda) yang akan diselenggarakan di Kassel Jerman ini diikuti oleh 30 Kepala Desa dari Provinsi Jawa Barat dan Luar Jawa Barat. Konferensi ini menjadi ruang dialog antara pemangku kebijakan penting pengolah sumber daya di desa.

Kepala Desa sebagai pelaku kebudayaan langsung dan sebagai pemimpin di pedesaan yang dapat berperan besar melakukan kerja-kerja pembangunan, pengolahan dan pemajuan atas sumber daya lokal dan kebudayaan di wilayahnya.

Dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka, Wakil Bupati mengucapkan selamat datang di Kabupaten Majalengka. Beliau berharap Kepala Desa yang mengikuti rangkaian kegiatan ini bisa mengambil momentum serta menambah jejaring antar desa di Indonesia.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Dirjen Pembangunan Desa dan Perdesaan, Ka Badan Pengembangan Informasi Desa, DT dan Transmigrasi, Sesditjen Pengembangan Ekonomi dan Investasi Desa, DT dan Transmigrasi, Direktur Pengembangan Sosial Budaya Ditjen PDP, Kadis PMD Kabupaten Majalengka, Camat Jatiwangi dan tamu undangan.



( Source : http://setda.majalengkakab.go.id )

Bagikan:


Print artikel dengan menekan tombol di samping :
Jam Operasional

Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu - Minggu Libur~