FEB 24, 2022
Sekretariat Kabupaten Majalengka

Collaborative and Collective Forum | SETDA - Kabupaten Majalengka

SETDA MAJALENGKA

Selamat Membaca Semoga Berkenan

Collaborative and Collective Forum | SETDA - Kabupaten Majalengka

Publish : 24 FEBRUARI 2022 - Setda Majalengka

Majalengka, 24 Februari 2022. Wakil Bupati Tarsono D Mardiana berikan sambutan dan membuka acara Collaborative and Collective Forum (CCF), bertempat di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. 

Acara diselenggarakan oleh Bappenda Provinsi Jawa Barat yang bekerjasama dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Serta Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, dengan mengusung Tema" Pemulihan Ekonomi Jawa Barat Tahun 2023 " Bertujuan mengumpulkan Forum Perangkat Daerah Secara Kolektif untuk bisa berkolaborasi dalam Pemulihan Ekonomi Jawa Barat dan Pemulihan Ekonomi Daerah Menuju Jawa Barat Juara Lahir Batin.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka sedang melakukan Pemulihan Ekonomi dengan membangun insfrastruktur sebagai pendukung dalam langkah memajukan ekonomi Majalengka, sehingga Kesehatan dan Ekonomi bisa berjalalan seiringan.

Wakil Bupati Juga turut mengapresiasi terhadap pelaku ekonomi Kreatif yang ada di Kabupaten Majalengka, sehingga Kabupaten Majalengka dapat meraih penghargaan dari Kemenparekraf untuk Seni Pertunjukan. Wakil Bupati Juga mengucapkan Terima kasih Kepada Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil, ST.,M.Ud. atas terselenggaranya acara ini.

Dengan adanya kegiatan ini diharapakan kesejahteraan Masyarakat bisa terwujud, khususnya di Kabupaten Majalengka dan Umumnya di Jawa Barat. Semoga dengan pembangunan ekonomi Kabupaten Majalengka yang Raharja bisa Mewujudkan Jawa Barat Juara Lahir Batin.



( Source : http://setda.majalengkakab.go.id )

Bagikan:


Print artikel dengan menekan tombol di samping :
Jam Operasional

Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu - Minggu Libur~