FEB 23, 2022
Sekretariat Kabupaten Majalengka

Musyawarah Daerah KORPRI Kabupaten Majalengka | SETDA - Kabupaten Majalengka

SETDA MAJALENGKA

Selamat Membaca Semoga Berkenan

Musyawarah Daerah KORPRI Kabupaten Majalengka | SETDA - Kabupaten Majalengka

Publish : 23 FEBRUARI 2022 - Setda Majalengka

Majalengka, 23 Februari 2022. Bupati Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. beserta Sekertaris Daerah Tarsono D Mardiana, mengikuti Musyawarah Daerah KORPRI Kabupaten Majalengka (Musyawarah Luar Biasa), bertempat di Gedung KORPRI Kabupaten Majalengka. 

Bupati mengucapkan terima kasih dan memberikan Apresiasi penghargaan kepada Ketua Dewan pengurus KORPRI yang bertugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas untuk memajukan KORPRI di Kabupaten Majalengka, sehingga KORPRI tetap dapat berperan aktif dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan KORPRI sebagai satu-satunya wadah yang menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia baik PNS, Pegawai BUMN/BUMD, Pegawai BLU Pusat dan Daerah yang kedudukan dan kegiatanya tidak terpisahkan dari Kedinasan.

KORPRI sebagai garda terdepan, dituntut mampu menjawab perubahan, inovatif dan kreatif serta mampu memberikan solusi atas berbagai persoalan yang muncul, terutama dibidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS, memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

Musawarah ini harus dijadikan memontum untuk mewujudkan KORPRI sebagai Korps ASN yang semakin modern dan profesional. Musyawarah ini merupakan bentuk Demokrasi dalam pemilihan kepengurusan yang baru, Bupati berpesan agar memilih kandidat yang benar-benar mampu melindungi, mengayomi dan melayani anggotanya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Para Kepala OPD, Ketua Dewan Pengurus Unit Kabupaten termasuk Dewan Pengurus Kecamatan dan Utusan Dewan Pengurus Intansi Vertikal.



( Source : http://setda.majalengkakab.go.id )

Bagikan:


Print artikel dengan menekan tombol di samping :
Jam Operasional

Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu - Minggu Libur~