FEB 18, 2022
Sekretariat Kabupaten Majalengka

Pelantikan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Majalengka Periode 2022-2027 | SETDA - Kabupaten Majalengka

SETDA MAJALENGKA

Selamat Membaca Semoga Berkenan

Pelantikan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Majalengka Periode 2022-2027 | SETDA - Kabupaten Majalengka

Publish : 18 FEBRUARI 2022 - Setda Majalengka

Majalengka, 18 Februari 2022. Bupati Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Majalengka Periode 2022-2027, bertempat di Pendopo Kabupaten Majalengka.

Hadir Ketua DPRD Kabupaten Majalengka dan seluruh unsur Forkopimda, Wakil Ketua II BAZNAS Provinsi Jawa Barat, Staf Ahli Bupati, Asisten Daerah, Kepala OPD, Camat, Kepala Kemenag Kabupaten Majalengka, Ketua MUI Kabupaten Majalengka, Ketua FKUB Kabupaten Majalengka, Ketua TP-PKK dan Ketua DWP Kabupaten Majalengka serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati berharap para Pengurus BAZNAS yang pada hari ini dilantik, dapat mendedikasikan diri serta menjalankan tugas secara amanah yang telah dipercayakan dengan penuh rasa tanggungjawab, sebagai salah satu wujud dalam mendayagunakan titipan zakat untuk kesejahteraan dan kemaslahatan umat terutama masyarakat yang berada pada garis kemiskinan.

Selanjutnya Bupati juga berharap agar pengurus BAZNAS yang baru untuk segera menyusun program kerja dan membuat inovasi-inovasi baru dalam pengelolaan zakat yang sesuai dengan syariat Islam. Selain itu, Bupati ucapkan selamat dan sukses kepada Pimpinan BAZNAS terpilih Periode 2022-2027, semoga dengan dilantiknya pengurus baru kinerja BAZNAS Kabupaten Majalengka semakin baik sehingga keberdayaannya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.



( Source : http://setda.majalengkakab.go.id )

Bagikan:


Print artikel dengan menekan tombol di samping :
Jam Operasional

Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu - Minggu Libur~