FEB 04, 2019
Sekretariat Kabupaten Majalengka

Bupati Launching Tunjangan Kinerja ASN | SETDA - Kabupaten Majalengka

SETDA MAJALENGKA

Selamat Membaca Semoga Berkenan

Bupati Launching Tunjangan Kinerja ASN | SETDA - Kabupaten Majalengka

Publish : 04 FEBRUARI 2019 - Setda Majalengka

Apel senin dan launching Peningkatan Tunjangan Kinerja Aparatut Sipil Negara Kabupaten Majalengka digelar di Lapangan Setda Kabupaten Majalengka, senin (04/02). Bertindak sebagai pembina apel Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M. M. Pd.

Bupati menyampaikan bahwa peningkatan tunjangan kinerja pada dasarnya merupakan upaya pemerintah dalam mencapai target-target pembangunan yang telah ditetapkan selama 5 tahun. Salah satu daya dukung percepatan pencapaian target tersebut yaitu dengan menaikan tunjangan para ASN.

Selain itu menurut bupati bahwa peningkatan tunjangan bertujuan membangun dan meningkatkan semangat kerja serta diharapkan mampu mencegah tindakan korupsi para pegawai. Dengan kata lain

Guna mensukseskan program ini, bupati memberikan wewenang kepada wakil bupati dan inspektorat untuk melakukan pengawasan kinerja para ASN sehingga program peningkatan tunjangan kinerja dipastikan berbanding lurus dengan peningkatan kinerjanya.

Adapun jumlah anggaran yang digelontorkan Pemkab Majalengka untuk tunjangan kinerja ASN sebesar 114 milyar.

Kegiatan launching yang juga dihadiri Wakil Bupati Tarsono D. Mardiana ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Fakta Integritas secara simbolis oleh Sekda Majalengka, Kepala Bappelitbangda, Kadis PPSDA dan Camat Majalengka.

Sesaat setelah dilauncing, peserta apel pun menyambutnya dengan tepuk tangan ceria dan wajah sumringah.



( Source : http://setda.majalengkakab.go.id )

Bagikan:


Print artikel dengan menekan tombol di samping :
Jam Operasional

Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu - Minggu Libur~