MEI 23, 2024
Sekretariat Kabupaten Majalengka

Pembukaan Raimuna Cabang XII Gerakan Pramuka Majalengka | SETDA - Kabupaten Majalengka

SETDA MAJALENGKA

Selamat Membaca Semoga Berkenan

Pembukaan Raimuna Cabang XII Gerakan Pramuka Majalengka | SETDA - Kabupaten Majalengka

Publish : 23 MEI 2024 - Setda Majalengka

Majalengka, 23 Mei 2024. Pj. Bupati Majalengka Dr. H. Dedi Supandi,M.Si didampingi Sekretaris Daerah Majalengka Drs. H. Eman Suherman, M.M. Membuka Raimuna Cabang XII Gerakan Pramuka Majalengka bertempat di Bumi Perkemahan Sindangkasih Kabupaten Majalengka. 

Raimuna Cabang 12 Majalengka 2024 adalah kegiatan perkemahan yang menyatukan Gerakan Pramuka Penegak dan Pandega yang berlangsung selama 5 hari yang diikuti oleh 964 peserta.

Pj. Bupati merasa bangga kepada kegiatan Pramuka ini dimana di era digital pada saat ini pengucapan Undang Undang Dasar, pancasila dan Dasa Dharma Pramuka dilakukan dengan hafalan tanpa membaca teks sehingga PJ memberikan penghargaan dengan memberikan Tabungan Pelajar BJB kepada petugas yang pembacakan.

Pj. Bupati Mengatakan Kesuksesan orang yang akan bertahan kedepan adalah orang yang punya karakter dimana Raimuna ini merupakan kegiatan yang membangun karakter bagi anak-anak Penerus Bangsa.

Pj. Bupati berpesan untuk Ikuti kegiatan ini sebaik baiknya dan gunakan Tagline “Pakai Kacumu” dalam Kegiatan Raimuna ini sehingga walaupun tidak memakai pakaian Pramuka tetapi kacu selalu dipakai selama kegiatan ini.

Pada kesempatan itu diserahkan Piagam penghargaan kegiatan Karya Bakti Lebaran dari Kwartir Daerah Jawa Barat kepada Kwartir Cabang Majalengka.



( Source : http://setda.majalengkakab.go.id )

Bagikan:


Print artikel dengan menekan tombol di samping :
Jam Operasional

Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu - Minggu Libur~