JAN 03, 2024
Sekretariat Kabupaten Majalengka

Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-78 | SETDA - Kabupaten Majalengka

SETDA MAJALENGKA

Selamat Membaca Semoga Berkenan

Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-78 | SETDA - Kabupaten Majalengka

Publish : 03 JANUARI 2024 - Setda Majalengka

Majalengka, 03 Januari 2024. Penjabat Bupati Dr. H. Dedi Supandi,M.Si  menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-78 tahun 2024 tingkat Kabupaten Majalengka, bertempat di Kompleks Makam Pangeran Muhamad. 

Dengan tema “Indonesia Hebat, Bersama Umat” peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama mencerminkan semangat gotong royong, kesatuan dan kebersamaan yang telah menjadi tonggak kebesaran bangsa.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati menyampaikan dan mengajak untuk bersama-sama berkontribusi secara nyata bagi kemajuan daerah, dengan saling menguatkan, bekerja sama dan berbagi dalam membangun fondasi yang kuat bagi masa depan yang lebih baik.

Selain itu, peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama menjadi momentum penting untuk menguatkan tekad dalam meneruskan tongkat estafet perjuangan, mewarisi semangat kebersamaan dan mewujudkan visi Indonesia yang lebih baik.

Pada kesempatan tersebut, turut diberikan hadiah insentif kepada honorer PHU, Penmad, KUA, Madrasah, Juara Terbaik Pidato Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Sunda, Bahasa Indonesia, Khutbah Nikah dan Pendamping Halal Gratis Terbanyak.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati, Sekretaris Daerah Drs. H. Eman Suherman, M.M., perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka, perwakilan Kepala Polres Majalengka, Ketua Pengadilan Agama Majalengka dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka.



( Source : http://setda.majalengkakab.go.id )

Bagikan:


Print artikel dengan menekan tombol di samping :
Jam Operasional

Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu - Minggu Libur~