Berita | setda.majalengkakab.go.id

Peringatan HUT RI ke-70 Berlangsung Khidmat

  • Posted on: 17 August 2015
  • By: humas cecep

Upacara peringatan HUT ke-70 Republik Indonesia Tahun 2015 digelar di Alun-alun Majalengka, Senin (17/08).

Bupati Majalengka H. Sutrisno SE., MSi menyampaikan bahwa tema Ayo Kerja pada peringatan tahun ini mengandung pengertian sebagai pemompa semangat masyarakat untuk bekerja, mulai dari hal yang terkecil dan sederhana sampai yang berat. Tujuannya agar segenap Bangsa Indonesia dan warga Majalengka khususnya termotivasi membangun di segala bidang.

Bupati Majalengka Menerima Penghargaan Satya Lencana Wirakarya

  • Posted on: 1 August 2015
  • By: humas cecep

Bupati Majalengka H.Sutrisno.SE.M.Si. menerima penghargaan tertinggi bidang Kependudukan dan KB “Satya Lencana Wirakarya” dari Presiden Indonesia Ir.H. Joko Widodo di Kota Tanggerang Selatan Provinsi Banten Sabtu 1 Agustus 2015 bertepatan peringatan Hari Keluarga Nasional ke22 tahun 2015 Tingkat Nasional di Lapangan Sunburst BSD City Kota Tanggerang Selatan Provinsi Banten. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyerahkan Satya Lencana Wirakarya kepada 14 Bupati dan Walikota Se-Indonesia. penghargaan tersebut ialah salah satunya di terima Bupati Majalengka H. Sutrisno. SE.M.Si, sabtu (01/08)

Majalengka Kembali Raih Penghargaan Opini WTP

  • Posted on: 9 June 2015
  • By: humas cecep

Bertepatan dengan peringatan hari jadi majalengka ke-525, Majalengka mendapat kado istimewa dengan diraihnya kembali Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2014. Penyerahan LHP BPK RI atas LKPD Kabupaten Majalengka tahun anggaran 2014 tersebut diterima oleh Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE.,MSi didampingi Ketua DPRD Tarsono D. Mardiana di Kantor BPK RI Perwakilan Jawa Barat di Bandung.

Bupati Buka Kegiatan Pembinaan Optimalisasi Kinerja Kepala Desa Dalam Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat dan Sosialisasi Pemantapan Ketahanan Nasional Untuk Menangkal Faham-Faham Radikalisme

  • Posted on: 2 April 2015
  • By: humas cecep

Dalam rangka pembinaan aparatur desa guna peningkatan kinerja para kepala desa dalam menghadapi arus globalisasi dan sosialisasi pemantapan ketahanan nasional untuk menangkal paham-paham radikalisme harus ada kesiapan semua komponen, hal ini terungkap dalam kegiatan Apel Bersama Kewilayahan di gedung SKB kamis pagi (02/04) dengan tema Sinergitas FKPD, Aparatur Desa, dan Bhabinkamtibmas dalam rangka sosialisasi hukum dan menangkal serta menolak paham ISIS guna menciptakan Kabupaten Majalengka aman dan kondusip.

Pages